Sabtu, 20 Oktober 2012

CELLULAR NUTRITION
Cellular Nutrition adalah inti program pengendalian berat badan ,yaitu memeriksa nutrisi makro dan mikro yang lengkap pada tingkat sel, sehingga tubuh dapat berfungsi optimal dan terjadi pembersihan vili-vili usus, penyerapan gizi optimal serta regenerasi sel-sel yang lebih sehat.

Prinsip Celluler Nutrion ini adalah menyajikan nutrisi optimal yang mudah dicerna, diserap dan digunakan sel-sel tubuh.

 
KONSEP NUTRISI SELULAR HERBALIFE

MEMBERSIHKAN CLEANS VILI-VILI USUS
TUBUH MENYERAP ABSORB LEBIH BANYAK NUTRISI
PROSES REGENERASI REGENERATE SEL-SEL TUBUH YANG RUSAK

INTI HERBALIFE
Memberikan nutrisi yang optimal ke sel tubuh sehingga sel-sel tubuh mendapatkan tingkat kesehatan optimal dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri (self-healing)

Produk Herbalife adalah makanan,
bukan obat, bukan susu tapi sumber nabati dan tumbuh-tumbuhan karena itu tidak berbahaya dikonsumsi dalam jangka panjang, dapat digunakan oleh semua umur.
Produknya terbagi dalam 3 kelompok:
1. Nutrisi dalam tubuh (Pengelolaan Berat badan)
2. Nutrisi sesuai target (Stamina dan Energi, Pencernaan, Otak dan jantung)
3. Perawatan pribadi (Outer Nutrition)
 

Ya Sehat Bugar ya Langsing

Alami
Bukan Obat / Jamu
Bukan susu
Untuk Semua Umur
Tanpa Efek Samping

Herbalife Makanan berkalori rendah dengan gizi lengkap dan seimbang yang terbuat dari tumbuhan untuk membantu anda :
ü Menurunkan atau menaikkan berat badan 5 Kg sampai lebih dari 30 Kgü Menjaga kestabilan berat badanü Mengecilkan perut buncitü Menghilangkan / mencegah selulitü Meningkatkan stamina yang loyoü Membersihkan racun dalam tubuh (Detoksifikasi)ü Memulihkan kesehatan (sehabis sakit) dalam masa penyembuhan
ü Memulihkan kesehatan (sehabis saki
Solusi tepat bagi mereka yang :
ü Gemuk sejak kecil, setelah melahirkan atau karena pola makan
ü Gemuk setelah melahirkanü Pola makan buruk yang mengakibatkan berbagai penyakit:diabetes, tekanan darah, migren, vertigo, imsomia, asma, kolestrol, asam urat, rematik, maag, jantung, lemah ginjal, osteoporosis, alergi, stres, kanker, pembekuan darah, gangguan pencernaan
ü Dalam masa pertumbuhan (anak-anak yang sulit makan)
ü Ibu Hamil, menyusui

Mengandung 44 nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Dalam tiap gelas Herbalife sudah terdapat semua zat yang di perlukan tubuh setiap hari, anda tidak perlu memilih dan menimbang makan apa yang diperlukan oleh sel-sel anda untuk menjaga kesehatan sehari-hari.
Tidak menimbulkan efek samping. Herbalife adalah makanan terbaik yang berasal dari bahan tumbuhan terbaik dan diolah dengan cara terbaik. Tanpa bahan kimia, tanpa pengawet dan tanpa pewarna, sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping.
Rendah kalori, lemak, gula dan garam sodium. Sangat baik sebagai makanan diet untuk orang yang mengalami diabetes, kolesterol tinggi, darah tinggi, kesehatan jantung dan pemulihan pasca perawatan kesehatan.
Kandungan serat, asam lemak esensial dan antioksidan yang tinggi. Sangat baik untuk kesehatan jantung, pembuluh darah, imunitas tubuh dan memperbaiki sistem pencernaan yang terganggu seperti sakit maag.

Efektif dan aman untuk menurunkan dan menaikkan berat badan. Dengan kandungan gizi yang cukup dan seimbang, serta kandungan protein dan serat yang tinggi asam lemak esensial dan antioksidan yang tinggi. Sangat efektif untuk mengontrol berat badan dengan aman, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.
Tidak Membatasi selera makan karena tetap boleh makan 1-2 X tanpa pantangan di siang hari.
Hanya membutuhkan 5 menit untuk penyajiannya. Sangat tepat untuk orang yang super sibuk, bahkan bisa dibuat di mana saja. Cara praktis: Campurkan 250 ml air dingin atau susu non fat dan 2 sendok makan Formula1 Shake Mix ke dalam shaker. And shake it up!
Berpengalaman dan terbukti selama 32 tahun di 85 negara dengan lebih dari 65 Juta customer yang puas dan terdaftar. 
Direkomendasikan oleh banyak dokter ahli gizi di dunia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar